Jumat, 29 Juni 2012

Tempat wisata





Nah untuk tempat wisata di Korea Selatan yang sayang banget kalau sampai gak datang dan mengunjungi tempat ini kalau kalian tour ke Korea Selatan. Ini dia 10 tempat wisata :

1. Kalian pernah lihat tempat ini gak??? Kalau pernah, pasti kalian tau tempat ini dari film Winter Sonata. Pulau ini sering dijadikan tempat syuting, pulau ini adalah bernama Nami Island. Tempat syuting yang terletak di Kawasan Chuncheon, Gangwon-do ini sering digunakan karena akan kisah cintanya dan keindahannya yang berbeda di setiap musim. Nami Island ini cocok untuk dijadikan tempat jalan-jalan dan untuk melihat pemandangan yang romantis. Nami Island memiliki padang rumput yang luas, berjejer pohon Chestnut, pohon Birch, pohon Ginko, dan Maple. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas kebun binatang, rekreasi dan akomodasi tur bus seharga 15 ribu won atau sekitar Rp 120 ribu, kebun raya, dsb.


 
2. Berikutnya adalah Pulau Jeju. Bisa dibilang pulau jeju ini adalah Bali ke 2 hehehe...Pulau Jeju ini sangat cocok bagi yang mau honeymoon atau yang hanya sekedar ingin beristirahat sambil memandangi alam yang begitu indah. Pulau Jeju ini termasuk ke dalam 7 Keajaiban dunia. Pulau Jeju ini memiliki kekayaan akan laut birunya dengan tebing – tebing tinggi, disertai dengan hamparan bnga-bunga cantik serta rumput hijau yang sangat luas. Di Pulau Jeju juga kita bisa menikmati makanan seafood yang segar seperti kerang, cumi-cumi, abalon, gurita, rumput laut, dsb.



 
3. Selanjutnya adalah Han River atau disebut Sungai Han. Di Korea, Sungai Han memiliki pemandangan yang indah saat malam hari. Suasana romantis dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam air terjun atau air mancur buatan dengan berbagai macam gerak air semakin membuat Sungai Han begitu mempesona. Sungai Han sering juga dijadikan tempat untuk pengambilan syuting film, salah satunya Boys Before Flowers. Sungai Han ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berjalan-jalan sore hingga malam, selain pemdangannya indah, Sungai Han ini sangat bersih dan tak tampak ada satupun sampah di dalamnya ataupun disekitar arean Sungai Han.

4. Dadohae Haesang merupakan pantai indah di Korea Selatan yang juga merupakan taman nasional terbesar.  Indah ya pemandangannya.


5. Museum Kimchi yang terletak di Korea Selatan tepatnya di Seoul ini dibangun sebagai tempat untuk mengela tentang Kimchi. Kimchi yang dikenal sebagai makanan sehat ini membuat museum ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan.



6. Namsan Seoul Tower yang dikenal sebagai menara tertinggi di Seoul ini adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin melihat Kota Seoul pada malam hari.

 
7. Korea N Seoul Tower di kawasan Namsan Park merupakan tempat yang tenang, pepohonan rindang, udara bersih, serta pemandangan kota Seoul dari ketinggian 236,7 m menambah suasana romantis. Selain keindahan N Seoul Tower, ada satu lagi daya tarik dari menara tinggi ini, yaitu gembok cinta. Gembok cinta atau Love Lock adalah gembok biasa yang dipasang di beberapa sudut N Seoul Tower yang telah disediakan. Mereka percaya bila sepasang kekasih memasang gembok cinta di tempat tersebut cinta mereka niscaya akan abadi karena gembok tersebut melambangkan cinta sepasang kekasih. Wow Romantisnya...



8. Muju Resort adalah tempatnya main ski yang terletak di kawasan taman nasional deogyusan. ini juga meruakan lokasi syutingnya Boys Before Flowers...

 
9. Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul adalah Ice skating yang berada di hotel bintang lima terletak di Yongsan, Hannam-dong, Seoul. Hotel ini mempunyai 601 kamar dan suite. Lokasi ini dijadikan adegan kencan romantis pada sebuah drama “Boys Before Flowers” dan reality show “We Got Married”.

 
10. Sebuah komplek istana Dinasti Joseon di seoul. Istana Changdeok adalah salah satu dari lima istana besar yang dibangun sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan. Istana Changdeok terletak di sebelah timur Gyeongbokgung sehingga sering disebut dengan Donggung atau Istana Timur. Makna dari Changdeokgung (昌德宮) adalah Istana Kemakmuran.






 Lihat Untuk Artikel Lainnya :

0 comments: